Thursday, October 11, 2012

Ruko Tegalgubug

Tegal Gubug (Bagian 2)


Perkembangan Tegalgubug memang tidak seperti perkembangan pasar-pasar sandang lain seperti halnya di Tanah Abang atau di wilayah lain di Indonesia bahkan di mancanegara. Namun, mulai Pada tahun 2011 ini dibangun beberapa kawasan Tegalgubug dengan nuansa yang sedikit berbeda, yaitu Ruko Tegalgubug dengan Nama Sentra Niaga Tegalgubug dan Pusat Grosir Tegalgubug.

Berlokasi di seberang kawasan pasar tradisional tegal gubug yang sudah sejak lama, Sentra Niaga Tegalgubug hadir dengan lebih tertata rapih dan nyaman, ditambah dengan area parkir yang juga teratur dengan baik.  Kawasan Pasar Sandang Tegalgubug yang lama memang terkesan kumuh dan sering terjadi genangan air dimana-mana (bahkan hampir disemua area pasar, terutama saat musim hujan turun).

Sebuah Pengembang Property berlabel SELARAS Realty - lah yang berperan sebagai Pioneer dalam mengembangkan kawasan Niaga Pasar Tegalgubug ini.  Dengan rencana pengembangan seluas 2 hektar lebih, pada tahap awal ini Sentra Niaga Tegalgubug dibangun seluas 2700 m2, yang terdiri dari ruko dan kios dengan nilai investasi yang sangat menggiurkan, yaitu antara 200 jt -an untuk kios dan 400 jt-an untuk Ruko.

Disamping Sentra Niaga Tegalgubug, ada juga kawasan lain yaitu Pusat Grosir Tegalgubug, dengan areal kurang lebih 1500 m2 yang terdiri dari ruko 2 lantai dan saat ini sedang dalam proses pembangunan.  Menyusul tidak jauh dari kawasan pasar sandang tegalgubug ini juga akan segera dibangun kawasan perumahan dengan luas lahan sekitar 5 hektar, yang saat ini masih dalam proses pembebasan tanah.

Mengamati geliat pertumbuhan kawasan di sekitar Pasar Sandang Tegalgubug ini, yang juga merupakan kawasan strategis dansangat mudah dijangkau, yang tiada lain jalan utama didepan pasar tegalgubug ini merupakan jalan utama Pantura, yang sangat ramai lalulintas.  Sehingga sangat menunjang untuk transportasi perdagangan, dan juga tidak begitu jauh dari pelabuhan Cirebon dan Indramayu.

Dengan melihat prospek kedepannya di kawasan Tegalgubug ini, maka sudah selayaknyalah baik pemerintah maupun swasta untuk sama-sama ikut berperan aktif dalam mengembangkan potensi bisnis di kawasan Tegalgubug ini.  Juga untuk para pebisnis dan pedagang Pakaian, baik jadi maupun kain pabrikan, segeralah miliki properti penunjang usaha Anda di kawasan Tegalgubug ini, Jangan sampai terlambat dan kehilangan kesempatan berharga ini.



No comments:

Post a Comment